Informasi Tips dan Trik Belajar Mendapatkan Dollar Dari Internet

Masalah Pembayaran dari TusPics.Net

by Admin , at 8:40 AM , have 0 comments
Menunggu adalah hal yang sangat membosankan, terlebih menunggu gajian yang terus-terusan tertunda. ibarat pepatah menunggu hujan emas jatuh dari langit. Ya begitulah rasanya saat menunggu pembayaran dari TusPics.Net atau TusFiles.Net.



Hampir setiap saat online mengecek email paypal.com ataupun akun TusPics.Net tapi setiap mengeceknya hanya bertanya-tanya dalam hati kapan sih pembayaran dilakukan? apakah TusFiles.Net dan TusPics.Net sekarang sudah scam? saya pun mencari jawabannya dan langsung mengirim email kepada adminnya di http://www.tuspics.net/contact.html barang kali saya bisa menemukan jawabannya. Pertanyaan saya apa masalah pembayaran di pending jawabannya pun tak kunjung saya dapatkan. (masih menunggu konfirmasi)



Lalu saya mencoba browser di internet tapi miskinnya informasi tentang TusPics.Net dan TusFiles.Net membuat saya semakin kebingungan tentang situs ini, padahal sudah hampir setahun lebih situs ini beroperasi.

Mungkin TusFiles.Net dan TusPics.Net tak kunjung terkenal dan orang lain ogah bergabung baik sebagai Publiser maupun sebagai Advertise karena situs ini tidak sungkan-sungkan membanned membernya. Begitu banyaknya keluhan pembayaran rejected maka sebagian member pun secara massal berhenti mengupload file-file disana dan semakin buruklah citra situs itu sendiri.

Problem utama pembayaran di Rejected  karena mereka tidak menerima file di download dari opera mini, hal yang sulit dipahami tentang kebijakan ini. sungguh suatu kebijakan yang tidak masuk akal. tapi yang namanya juga kebijakan ada ditangan mereka. Tentu kebijakan itu sudah dipikirkan matang-matang Postitifnya atau resikonya.

Ya sudahlah sambil bersabar semoga permasalahan di tuspics.net dan tusfiles.net segara teratasi, saya tidak begitu yakin tuspics dan tusfiles bangkut atau sudah untung banyak, tapi saya lebih berikir positif di metode kebijakan pembayaran/pengiriman paypal. paypal berhak menangguhkan pengiriman/pembayaraan kepada seluruh klien/Custumer suatu perusahaan. itu adalah masalah internal paypal dan team tuspics.net/tusfiles.net.




Admin
Masalah Pembayaran dari TusPics.Net - written by Admin , published at 8:40 AM, categorized as Make Money , PPC . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger