Informasi Tips dan Trik Belajar Mendapatkan Dollar Dari Internet

Tips dan Trik mendapatkan Dollar Dari Facebook dan Twitter

by Admin , at 8:02 PM , have 4 comments
Mendapatkan dollar sekarang seakan mudah sekali bagi orang yang paham atau dengan kata lain orang yang memiliki ilmunya. Dan saya tidak keberatan membagikan  Tips dan Trik mendapatkan Dollar Dari Facebook dan Twitter untuk kesuksesan bersama. apalagi bagi anda yang sudah lama bernaung di dunia pay per click.




Adapun syarat-syarat yang harus di penuhi agar tips dan triks ini berjalan sesuai harapan tentu saja harus memiliki akun adf.ly terlenih dahulu dan juga facebook.com dan twitter.com, terserah akun fb mau asli ataupun akun palsu (fake) serta memilki jumlah teman / follower yang banyak. jika belum memiliki follower atau teman facebook yang banyak silahkan add dahulu atau minta bantuan mba gugel cara mass auto follow twitter.

Setelah syarat-syarat diatas terpenuhi insyaAllah jumlah klik dalam skala yang banyak diharapkan pendapatan pun kian bertambah perharinya. lebih menguntungkan lagi anda memiliki akun komunitas halaman facebook atau group yang jumlah membernya banyak.

Anda sudah siap untuk memulai okey langsung pada pembahasan TRIKSnya.

A. Cara pertama adalah Agar link adf.ly atau linkbucks.com atau link apa saja yang dibanned sama facebook atau twitter bisa di posting di facebook dengan menggunakan penyingkat http://pack.li

Kenapa pack.li ?? karena cara ini sudah teruji dan saya sudah menikmati hasilnya dalam beberapa bulan belakangan ini.

Bagaimana cara shorten link lewat pack.li? berikut adalah cara menggunakanya :

1. Masukan link shorten dari adf.ly sebagai contoh misal saya memasukan http://adf.ly/MR8Ho




2. Masukan Pack Title sekuka hati anda, dan deskripsi dari link anda, Jika anda memiliki akun adsense google silahkan masukan ID adsense anda.

NB : Diperbolehkan memasukan url baru sampai 50 link, ini adalah salah satu kelebihan dari pack.li selain iklan adsense anda.

3. your pack of link has been successfully created itu link sudah berhasil dibuat sebagai hasilnya http://pack.li/Wu

4. Saat anda mengklik http://pack.li/Wu maka inilah tampilannya, jika tadi anda memasuka ID Adsense maka akan muncul adsense anda dibawahnya. dan setiap ada yang mengklik iklan tersebut 100 persen seutuhnya untuk anda sebuah keuntungan yang sangat besar bagi publiser.

5. Tanda bukti berhasil nge-tweet dan buat nge-posting di facebook




B. Cara kedua Selain shortener pack.li ada satu shortener lain yaitu http://tusfil.es. sama seperti pack.li tusfil juga memiliki Pasilitas penempatan kode adsense tapi harus daftar dahulu, daftarnya gratis.

Cara menggunakannya

1.  Long URL : Masukan link adf.ly anda sebagai contoh http://adf.ly/MR8Ho, lalu masukan juga deskripsi sesuka hati anda, juga masukan website juga memikili website/blog dan sebagainya. anda juga boleh mengosongkannya


2. setelah shorten link hasilnya seperti ini


3. Lalu hasilnya http://tusfil.es/WDJW posting lah di facebook atau di twitter atau dimana terserah sama anda :) sebagai bukti berhasil posting dan tweet




Adapun Tips-tips meningkatkan earning adf.ly atau linkbucks dari facebook sebagai berikut .

1. Buat lah halaman komunitas di facebook dan bergabunglah di forum-forum luar negeri.

2. Buatlah catatan yang sudah disediakan pihak facebook. aplikasi catatan yang ada di facebook bagi seseorang kadang memang tidak penting, tapi bagi sebagian orang sangat penting karena jeli memanfaatkanya. jika anda jeli dan suka menulis apa saja di facebook, maka berilah tanda/tag kepada teman anda agar mereka membaca catatan anda lalu sisipkan/taruhlah link adf.ly anda yang sudah di shorten pada salah satu shortener di atas di akhir catatan atau diawal catatan atau ditengah atau diakhir catatan anda. contoh catatan yang menarik untuk dibaca adalah resensi buku, resensi novel, cerpen dan berita artis, zodiak dan lain-lain.

3. Upload Foto yang menarik, unik, kreatif dan cantik lalu beri tanda/tag. karena peran like dan komentar yang bersifat publik akan  terlihat oleh teman-teman yang mengomentarinya atau menyukainya di beranda mereka.

4. Rajin-rajinlah ngeposting hal-hal menarik di http://pulsk.com karena pulsk.com juga terintegrasi dengan facebook dan twitter.

Sekian dan kurang lebihnya semoga Bermanfaat ya sobat, jika ada yang mau menambahkan silahkan beri masukan di form komentar :)

Bukti pembayaran dari adf.ly


Bukti pembayaran shortener adf.ly bulan Februari 2013

Bukti pembayaran shortener adf.ly bulan Maret 2013

Bukti pembayaran shortener adf.ly bulan April 2013




Daftar

Ref : http://adf.ly/?id=1457022
NonRef : http://adf.ly

Admin
Tips dan Trik mendapatkan Dollar Dari Facebook dan Twitter - written by Admin , published at 8:02 PM, categorized as Make Money , PPC , Shortener , Tips dan Triks , Triks Get Paid . And have 4 comments
4 comments Add a comment
Anonymous
Mantab Sob..
Admin
Yoi sob, makasi uda berkunjung.. silahkan dipraktekan sob.. :)
Reply Delete
Unknown
mas, ajarin cara main adfly dan zyanme dunk mas!!!
masak cuman di share di facebook aja bisa dapat earning sebulan sampek sgitu banyak mas???
aqw udah praktekin tapi sulit mas, gak dapat apa2 :'(
klu minat mau ngajari please mas kirim caranya di imelq mas chinta.djoyo@gmail.com
atau add facebookq yah mas (http://www.facebook.com/shinta.djoyodiastro?ref=tn_tnmn) tapi kirim pesan dulu mas bear aqw ngerti klu ntuh qmu :)
makasih mas sebelumnya :)
Reply Delete
Unknown
Bro ajarin dong sampai bisa nih?
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger