Informasi Tips dan Trik Belajar Mendapatkan Dollar Dari Internet

Menyingkat URL Dengan ADF.LY Bukti Payout $357 USD

by Admin , at 11:05 PM , have 0 comments
Mendapat dollar dari shortener yang sangat populer sangat menguntungkan apalagi ketika payout mencapai ratusan dollar, saya yang sudah lama bergabung dengan shortener ini sekitar pertengahan 2012 lalu tapi penghasilan saya selalu dibawah yang saya harapkan, dan akhirnya pada bulan awal januari 2013 lalu saya menemukan triknya yang sangat ampuh hingga sekarang. bagi anda yang ingin mengetahui Tips dan Trik mendapatkan Dollar dari Facebook dan Twitter dengan shortener adf.ly dan inilah tips dan triknya silahkan baca dan eksekusi, perlahan-lahan pasti anda pun akan mendapatkan hasilnya, tips dan triks ini sangat jarang diketahui orang. tapi pada saat ini sudah waktunya saya membagi tips dan triks khusus kepada pengunjung blog yang sederhana ini.





Adapun cara mengunakan adf.ly sebagai berikut : Oya jika belum memiliki akun adf.ly silahkan klik disini DAFTAR

setelah proses registrasi selesai maka mulai beraktifitas, 

1. Sebagai contoh Misal saya ingin menyingkat url http://arigaonline.blogspot.com, lalu klik Shrink

2. Dan akan muncul hasilnya yaitu http://adf.ly/MR7zU


Gampang kan cara kerjanya. adapun Tips dan triks meningkatkan earning adf.ly melalui facebook dan twitter Silahkan baca Disini

Bukti Pembayaran

Bukti pembayaran shortener adf.ly bulan Februari 2013

Bukti pembayaran shortener adf.ly bulan Maret 2013

Bukti pembayaran shortener adf.ly bulan April 2013


Terima Banyak Adf.ly

Admin
Menyingkat URL Dengan ADF.LY Bukti Payout $357 USD - written by Admin , published at 11:05 PM, categorized as Make Money , PPC , Shortener . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger